24 September 2021

Kopi dan Kamu

Aku selalu bingung kalau disuruh memilih kopi, karena sekarang belum tau mana kopi yang "pas" untuk diriku. Mulai dari Americano yang ternyata lidahku sama sekali tidak menyukainya dan V-60 yang baru kucicip sedikit dan masih tersisa rasa penasaran akan rasanya. 
Lalu kucoba Vietnam Drip dan ajaibnya aku langsung suka! Lambungku pernah bermasalah karena perkopian ini dan aku sudah pernah bercerita padamu. Dan semalam kamu menjelaskan kopi apa yang harus aku minum agar lambungku tetap baik-baik saja.
Arabica katamu, aku mendengarkan dengan seksama. Caraku minum kopi masih sama seperti dulu, hanya beberapa kali teguk saja dan tidak pernah lebih dari 10 menit.
Semoga kamu tidak menertawakanku, sampai jumpa lagi Jumat depan! Semoga.

2018 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar