16 Februari 2020

Aku Tidak Pernah Sejatuh Ini

Sebelum ini aku tidak pernah sejatuh ini, aku tidak pernah sepincang ini, aku tidak pernah sebuta ini bahkan aku akan terus berusaha berdiri sekalipun tertatih menahan perih.
Hal yang paling ku hindari adalah meluapkannya di depan dua malaikatku, aku tak pernah mau mereka tahu bebanku yang sebenarnya tak pernah seberat beban mereka.
Aku memiliki pundak yang tidak begitu kuat, bahkan boleh dikatakan rapuh. Tapi aku selalu berhasil bersembunyi dibalik kesunyian, Selalu berhasil. Dan kali ini aku gagal, sepertinya.
Aku tidak pernah sejatuh ini
Mungkin aku harus biarkan diri ini terjatuh dulu, jangan memaksa untuk merangkak bahkan berdiri. Aku harus bersandar, diam dan menikmati jatuhnya.
Bukankah semua yang sudah terjadi harus selalu disyukuri?

1 komentar: